Minggu, 03 November 2013

Filled Under:

Obat Tumor Jinak

Obat Tumor Jinak - Segera atasi penyakit tumor jinak yang anda derita dengan menggunakan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G. kandungan serta bahan yang di gunkankan di dalamnya telah terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit tumor jinak.

Tumor adalah pertumbuhan abnormal yang terjadi pada suatu jaringan tubuh. Secara umum, bibit tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel di dalam tubuh. Memang tidak mudah mengukur bagaimana tumor dapat timbul di dalam tubuh kita. Setiap hari sel mengalami regenerasi, sel baru diproduksi untuk menggantikan sel lain yang telah tidak berfungsi dengan baik.  - Obat Tumor Jinak

Sel yang rusak secara otomatis diganti dan disingkirkan dari tubuh karena berpotensi menimbulkan penyakit. Jika keseimbangan jumlah antara sel baru dan yang mati terganggu, kemungkinan besar tumor akan terjadi. Hal ini mengakibatkan sistem imunitas tubuh akan terganggu. Yang tergolong tumor jinak antara lain tumor jinak payudara,mioma, kista, hemangioma, angioma, tumor mulut, tumor kulit dll.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Order Jelly gamat Gold-G

Gejala penyakit tumor jinak
  • Tumor jinak biasanya diawali oleh hal-hal yang dianggap sepele seperti rasa gatal-gatal dan susah buang air. Gejala-gejala sepele tersebut jika tak diwaspadai bisa jadi menjadi isyarat munculnya tumor jinak. - Obat Tumor Jinak
  • Tanda lainnya adalah sakit pada bagian yang ditekan. Ketika suatu bagian tubuh yang diduga terserang kanker ditekan dan menimbulkan sakit, hal ini perlu juga dicurigai.
  • Tanda lain yang perlu juga diperhatikan adalah munculnya benjolan, tinja yang mengeluarkan darah, haid yang tidak normal, dan sakit pinggang yang terjadi tiba-tiba.
  • Semua tanda dan gejala di atas bisa jadi ada kaitannya dengan tumor jinak. Namun tidak perlu terlalu takut. Asalkan Anda mengobati tumor jinak secepat mungkin, penyakit tersebut dapat sembuh.
Mutasi DNA di dalam sel yang terakumulasi merupakan faktor utama penyebab tumor. Sebenarnya sel manusia memiliki mekanisme perbaikan DNA [DNA repair) dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel merusak dirinya dengan apoptosis jika kerusakan DNA sudah terlalu berat.

Solusi pengobatan paling ampuh dan aman hanya dengan Obat Tumor Jinak Jelly gamat Gold-G

Jelly gamat Gold-G yang menjadi Obat Tumor Jinak terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas (Stichopus Variegatus) yang diolah secara modern melalui tangan tangan para ahli dibidangnya. Dengan bahan bahan yang 100% alami, Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan tumor jinak aman tanpa efek samping.

Di dalam teripang terkandung senyawa zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk atasi tumor seperti : – Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain GAGs juga terkandung glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Menurut Yung Guang Tong ekstrak teripang bersifat antikanker/tumor, ekstrak teripang mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati. (Obat Tumor Jinak)

Testimoni sembuh dengan menggunakan Obat Tumor Jinak Jelly gamat Gold-G

Nama              : Ernawati, S.Pd
Usia                : 38 tahun
Keluhan          : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk   : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Obat Tumor Jinak Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik. - Obat Tumor Jinak

Cukup jelas akan khasiat nyata dari Obat Tumor Jinak Jelly gamat Gold-G. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Order Jelly gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut
:

 

HSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan : 

HSR : 3 botol : Chev Umar Bautista : Jl. Cioneng No. 93 Rt/Rw 14/15 Kec. Cipeutey Kel. Kaciwit, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format  HSR

Untuk pemesanan 1-2 botol kami akan kirim dulu barang dan setelah barang di terima baru anda transper pembayaran sesuai dengan harga dan ongkos kirim.

Untuk Daftar harga Jelly gamat Gold-G :


Pembelian
Harga Retail
Harga Net
Ongkos Kirim
1 Botol Rp. 180.000,- Rp. 175.000,- Sesuai tarif JNE*
2 Botol Rp. 360.000,- Rp. 350.000,- Sesuai tarif JNE*
10 Botol Rp.1.800.000,- Rp.1.550.000,- Sesuai tarif JNE*

Untuk informasi harga 3 botol ke atas bisa sms/hub langsung di No. 0853.5376.3726

0 komentar:

Posting Komentar